Cara Memperbaiki Canon iP2770 Blink 16x

Ketika printer dinyalakan kelihatan OK, tapi setelah di perintah print, maka Canon iP2770 akan Blink 16x Orange. Kasus ini terjadi juga setelah anda mereset Printer iP2770. Berikut gambar yg tampil di layar monitor :









Cara Mengatasi Canon iP2770 Blink 16x Orange :




  1.  Jalankan perintah print, Anda bisa nge-print apa saja, Maka iP2770 akan blink 16x.
  2. Jika tampil Canon iP2770 Blink 16x Orange, berarti catrid warna iP2770 membutuhkan reset (mengalami runout).
  3. Solusinya : tekan tombol RESUME agak lama sampai lampu HIJAU berkedip, kemudian lepaskan.
  4. Jika Canon iP2770 Blink 16x Orange lagi, berarti catridge hitam juga butuh direset (mengalami runout)
  5. Solusinya sama : tekan tombol RESUME agak lama sampai lampu HIJAU berkedip, kemudian lepaskan.
  6. Printer Canon iP 2770 yg Blink 16x Orange akan mencetak perintah print anda dan iP2770 akan kembali Normal .











Hal ini sering terjadi ketika catridge habis selesai direfill kemudian dipasang lagi, terjadi juga setelah anda melakukan RESET pada iP2770.

Selamat mencoba...




2 Response to Cara Memperbaiki Canon iP2770 Blink 16x

6 Juni 2013 20.30

gimana caranya kalau tinta enggak terdeteksi terimakasih petunjuknya

8 Juni 2013 14.11

Tinta gak terdeteksi maksudnya menunjukkan indikator tinta kosong, ndak masalah gan. kalo refil isi aja. Indikator tidak terpengaruh ke hasil print. Printer tetap bisa jalan. Untuk sementara ini belum ada program khsus yang bisa menaikkan indikator tinta canon. tapi untuk canon tipe2 tertentu memang sudah ada.

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar Mas Mukhlas tambah semangat nulis postingan-nya, kalau ada pertanyaan atau link yang mati laporkan juga disini ya...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...