Saturday, June 23, 2012

DAFTAR ISI SHARE VISUAL BASIC 6

Maaf ya sobat blogger, para agan dan aganwati semua. Karena ane g bisa ngurusin banyak blog maka semua ilmu ane yang pengen ane share ane tumpahin di blog ini semua. Jadi maaf kalo agak kacau ne blog karena isinya campur aduk gak karu-karuan. Ada software, hardware, dan lain-lain (kalo pijet g ada ^_^)

Postingan ini saya buat khusus untuk daftar isi dari label Visual Basic 6 biar lebih rapi :

Report Visual Basic 6 menggunakan Crystal Report
* Setting Kertas Continuous Form

Visual Basic 6 "Waktu"
* Membuat Hari, Jam, Tanggal di VB6

Efek di VB6
* Membuat Efek Ledakan Form VB6

Form
* Membuat Koneksi dan coding VB6 ke MySQL 
* Membuat Form Menu Login VB6 + MySQL 

2 comments:

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar Mas Mukhlas tambah semangat nulis postingan-nya, kalau ada pertanyaan atau link yang mati laporkan juga disini ya...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...