Monday, May 7, 2012

Free Download Street Fighter X Tekken Full Version + Crack

Ne dia gan game baru "Awas Masih Panas"
Street Fighter X Tekken yang sudah dinanti-nanti pecinta game.
Link yang ane kasih link lokal gan, Pake IDM super ngebut pokoknya. Bisa resume dan Free



Review dikit ya :
 Game Street Fighter X Tekken memiliki dua mekanisme permainan baru, sistem Gem atau batu permata dan Mode Pandora. Gem tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan serangan, pertahanan, kecepatan, vitalitas, assist, dan Gauge Cross.


Game ini telah dilengkapi dengan mode Super Combos seperti yang ada di Street Fighter sedangkan karakter dalam game Tekken dapat melancarkan gaya pukulan combo menggunakan empat tombol utama seperti yang biasa digunakan pada Tekken 4.

Sistem tag team, cross attack, launcher, dan gem adalah konsep “modifikasi” dari seri Marvel VS Capcom yang berhasil diadaptasikan dengan baik untuk menghasilkan rasa yang berbeda di Street Fighter X Tekken.


Beragam karakter ikonik yang dihadirkan, terutama dari sisi Tekken, juga tampil dengan desain karakter dan serangan yang terhitung baik. Sebagian besar fitur yang dihadirkan akan cukup untuk memenuhi sebagian besar ekspektasi Anda.


Bisa di download disini gan.
Street Fighter X Tekken.iso

Cara Instal :
Unpack the release
Mount or burn image
Install
Play the game
Support the companies, which software you actually enjoy!

6 comments:

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar Mas Mukhlas tambah semangat nulis postingan-nya, kalau ada pertanyaan atau link yang mati laporkan juga disini ya...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...