Aktivator Windows 8 Permanent 100% Work

Oke gan, setelah sharing tempat download Windows 8, sekarang saatnya sharing aktivatornya. Soalnya tanpa aktivator ini Windows 8 hanya bertahan 180 hari (emm kalo ga salah ya).

Aktivator ini sudah ane coba gan, dan berhasil 100%, sampai saat ini tidak ada kendala sama sekali.

Link Download ane taruh dibawah.

Berikut tutorial penggunaan aktivasi Windows 8.

Cara Penggunaan :
Cara penggunaanya pun cukup mudah, silahkan ikuti langkah berikut ini :
1. Download Aktivator Windows 8 (lihat akhir posting)
2. Setelah selesai download, Buka Programnya dengan cara Klik Kanan - Run as Administrator
3. Pilih bahasa English dengan mengklik "English" menu berada diposisi paling atas program.
4. Lalu Klik "Winows 8 + Server 2012"
Klik gambar untuk memperbesar



5. Lalu Pilih "Install Private Activation"

Klik gambar untuk memperbesar


6. Maka akan muncul Prosesnya melalui Command Promt, silahkan tunggu..
7. Setelah selesai, maka secara otomatis, Komputer akan melakukan Log Off dengan sendirinya
8. Setelah windows terbuka lagi, maka akan ada tampilan bahwa Windows telah sukses dan Active Permanen.

Klik gambar untuk memperbesar

Sampai langkah ini Windows 8 agan sudah ter aktivasi, segeralah matikan update windows pada setting windows 8 agan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

DOWNLOAD ANTIVATOR WINDOWS 8

Catatan dari Mas Mukhlas :
Aktivator ini akan menjadikan windows blank screen jika komputer agar terinstal antivirus avast.
Sampai saat ini Mas Mukhlas belum tahu mengapa bisa demikian. Untuk menghindari blank screen tersebut (Ya jangan instal avast)
gak tau efeknya kalo antivirus yang lain, kalo smadav udah ane tes sih oke. Bagi yang pernah antivirus lain silahkan berbagi pengalaman di komentar ya gan, ane tunggu.

3 Komentar untuk "Aktivator Windows 8 Permanent 100% Work"

Also, they are lighter and can be used around plants which prefer somewhat acid content
in the soil composition. Wear disposable gloves to keep from directly
touching feces. Starting Your Very First Flower Garden Preventing Pests and Diseases in the Perennial Garden Gardening Tips from
Fellow Gardeners.

Feel free to visit my webpage - mulching

tahukah ente kenapa bisa blank screen ? karena ini adalah AKTIVATOR PALSU.
tdk hanya yg pakai avast saja , pengguna antivirus luiar negeri yg lain pun sama spt kaspersky, avg, eset, dll.
kok bisa smadav normal2 aja ? itu karena smadav cuma antivirus lokal, kurang kuat utk mendeteksi serangan dari virus luar.
jadi JANGAN gunakan aktivator ini. Windows 8 (semua versi) TIDAK ADA AKTIVATORNYA dan TIDAK AKAN PERNAH ADA !!!
CMIIW

Namanya aktivator gratisan gak ada yang asli gan, karena cara kerja aktivator ini adalah membuat windows yang hanya trial bisa bekerja selama mungkin. dan ane dah nyoba windows ane berjalan berbulan-bulan menggunakan windows ini. Masalah antivirus kita tunggu aja para cracker bekerja menyempurnakan aktivator windows 8. dan karena aktivator merusak system informasi windows 8 makanya terdeteksi sebagai virus. Padahal yang dirusak hanyalah system windows trial dan system lainnya yang berhubungan dengan kevalidan windows original.

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar Mas Mukhlas tambah semangat nulis postingan-nya, kalau ada pertanyaan atau link yang mati laporkan juga disini ya...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...