Sunday, July 1, 2012

Cara Menghapus Menu Booting Windows

Pernah suatu ketika ane mengalami salah instal, seharusnya ane instalnya di Harddisk C: tetapi entah apa yang merasuki pikiran ane hingga ane memilih D:

Dan hasilnya menu pada saat boot terdapat dua yaitu windows 7 dan satunya lagi juga windows 7.

Kemudian ane hapus itu windows di harddisk D: dan ane instal ulang yang di C:
Sukses ane instal ulang dan sukses pula ane hapus windows salah yang di D: tadi tapi tetap aja masalahnya menu boot tetap keluar dua.

Akhirnya ane menemukan sebuah software yang bernama EasyBCD 2.1.2

Silahkan ente download DDIISSIINNII

dan ikut langkah-langkah berikut :
  • Jalankan program
EasyBCD

  • Klik Edit Boot Menu
  • Pilih (klik) salah satu menu yang akan Anda hapus
  • Klik delete untuk menghapus menu booting yang tidak Anda inginkan
  • Save Settings
  • Tutup program
  • Restart komputer
  • Selesai

Selamat Mencoba, oke.

1 comment:

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar Mas Mukhlas tambah semangat nulis postingan-nya, kalau ada pertanyaan atau link yang mati laporkan juga disini ya...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...