Cara menggeser ke kiri Head Brother J430W

Setelah sekian lama printer Brother ane bekerja keras menemai setiap pekerjaan ane yang menumpuk tiap harinya, akhirnya dia butuh refreshing juga. Yups printer brother ane akhirnya harus dicuci juga headnya. Kalo bongkar sih gampang tinggal lepas baut lepas kabel. Begitu sampai lepas head ???????

Klik gambar untuk memperbesar


Cara geser kekiri gimana ya, kok nyantol terus. Kalo Canon Epson di intip masih kelihatan. Lha ini yang mana yang mau di intip juga bingung. Yang mana yang pengait juga bingung.

Kalo printer masih bisa beroperasi sewaktu dinyalakan ya masih bisa diakal ya, dengan cara dibuat ngeprint dan sewaktu head unit bergerak diposisi kiri tinggal cabut power. Tapi kalo sudah dipreteli ribet juga kalo harus masang dulu.

Setelah otak atik akhirnya ketemu juga, ternyata caranya beda dari yang lain.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...