Call of Duty Modern Warfare 3 + Crack


Bingung mau posting apa mau nyoba posting game keren ne gan.
banyak beredar game Call of Duty Modern Warfare 3 + Crack di internet tetapi link nya banyak yang berbayar gan, kalau milih free dapatnya koneksi lemot trus gak bisa resume bahkan parahnya lagi gak bisa pakai IDM. Ini ane kasih link lokalnya gan, bisa resume, bisa IDM, koneksi maksimal.

Di Link ini sudah lengkap Call of Duty Modern Warfare 3 + Crack, tinggal download trus instal. Habis itu Lembur ampe pagi.

Filenya lumayan gede gan, maklum game fantastic sekitar 14,5 Gb



ini gan penampakannya :


















Minimum System Requirements:
CPU: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
RAM: 2GB RAM
VGA: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA®GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 or better
DX: DirectX® 9.0C or later
OS: Windows® XP / Windows Vista® / Windows® 7



ini Linknya gan :

DVD 1 :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9

DVD 2 :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7

Bagi yang males download PM ane ya gan.
Tolong tinggal alamat e-mail / no yang bisa dihubungi / alamat YM :
ntar ane hubungi. Atau bisa langsung di facebook ane gan.

1 Response to Call of Duty Modern Warfare 3 + Crack

6 Mei 2013 06.10

Keren banget game ini bro...sayang punyaq DVD installernya rusak...terima kasih linknya...

pendidikan islam kode rahasia handphone

Poskan Komentar

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar Mas Mukhlas tambah semangat nulis postingan-nya, kalau ada pertanyaan atau link yang mati laporkan juga disini ya...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...